Sabtu, 17 November 2012

'. POSISI_KHU .'

  Ku telah belajar dari Peristiwa-peristiwa yang pernah ku alami. . .
Dan ku juga menyadari bahwa itu semua tlah membuatku menjadi lebih dewasa. .
walaupundalam perjalananku itu AKU sering mengalami LIKU. . .
Namun aku menganggap itu sebagai ujian untuk naik level yang lebih tinggi. . .?

  Dan hingga pada akhirnya aku sampai di LEVEL ini . . .
di level ini ku menemukan orang-orang baru dalam hidupku di level ini . .
meski di level ini masih terdapat orang-orang lama dalam hidupku. . . Aku tak tau kemana jalan ini membawaku , hingga level berapa? ? Namun, yang jelass???? 
di level ini atau pun level berikutnya aku masih ingin tetap dekat dengan orang baru yang ku kenal , yang dengannya ku bisa tersenyum kembali, dengannya ku bisa bersandar, bercerita semua keluh kesahku. . .
Itulah DIA ??? dia yang tlah membuat level ini menjadi lebih baik, lebih indah, lebih dari apa yangku bayangkan sebelumnya!
ku berharap lebih , agar dia bisa menghapus Rasa & Lara yang ada dihatiku karena seseorang di level sebelumnya. . .
KINI, , ku menunggu peristiwa apa yang akan ku alami dalam hidup ini .
Apakah tetap dilevel ini dengan rasa yang tetap, atau naik level yang lebih tinggi dengan LIKA-LIKU yang lebih berat dari lika-liku di level sebelumnya.


ku kan tetap menjalaninya  SEPERTI tetesan air yang selalu mengalir dengan ketenangan hati dan senyuman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar