Sabtu, 05 Januari 2013

ツ Kisah Baru dengan Harapan Baru ツ


Setelah kisah yang lama berakhir. .
Kini aku memulai kisah yang baru?? Yang dimana kisahku yang baru ini menceritakan tentang semua perasaanku, ,?? Mulai dari perasaan senang, sebel, marah,benci, dll? Disini juga menceritakan tentang keluarga,guru,sahabat, teman , bahkan musuh sekalipun??
Tau kah kamu, , mengapa ku mengatakan demikian???? Karena setelah kejadian itu semua ku menyadari, , seharusnya ku tak berbuat seperti itu??
Serta ku tak ingin kisah yang ini hanya menuju ke satu sosok.?? Mengapa?? Karena jika terpaku pada satu sosok saja tentunya KISAH itu akan membosankan bagi pembacanya??
Selain itu, , ada sosok yang mampu membuatku berubah dia dia adalah masa lalu ku??
Lewat dia ku menyadari tak seharusnya ku memaksakan kehendak, , marah-marah karena ku merasa dibohongi, dll?
Lewat dia juga ku mengerti bagaimana cara lebih menghargai keputusan seseorang??
Lewat dia juga ku bisa menjadi lebih dewasa. .??
Dan semoga di hari ultahku yang 16th yang jatuh pada jum’at, 18 januari 2013 ku dapat memulai semuanya dengan baru?? Tentunya dengan kepribadian yang lebih baik lagi tentunya??
Karena ku tak mau stay di satu tempat / posisi? Karena saat ini ku tlah mampu membuat kedua orang tuaku bangga akan nilaiku di semester 1? Mulai saat itu aku bertekad aku ingin lebih dari itu, , aku ingin nilaiku naik lagi??? Dengan nilaiku yang naik terus maka secara otomatis posisiku akan dapatku pertahankan?
Disemester 2 , ditahun yang baru, di umurku yang mulai bertambah pula, ,?? Ku ingin semuanya lebih baik lagi?? Agar aku dapat meraih cita-citaku menjadi seorang dokter spesialis anak dan seorang wiraswasta??? Dan semoga saja semua yang ku capai selama ini tak membuatku berubah menjadi orang yang sombong.
Terimakasih untuk semua yang sudah mau mengerti aku & membuatku berubah?? Serta menyadari semuanya??? Dan maaf jika selama ini ku punya salah kepada kalian semua???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar