Minggu, 06 Januari 2013

KISAH I


Yukkk, , kini kita mulai sesi kisah yang baru??
Di sesi ini aku akan menceritakan tentang perasaanku yang campur aduk?? Yang dimana ku mendapatkan peringkat yang mampu membuat orang tuaku bahagia?? Namun, , , ada beberapa hal juga yang membuatku kecewa??
Setidaknya dengan demikian?? Aku sedikit membalas apa yang telah kedua orang tuaku korbankan?? Ya, ,dikorban kan?? Yaitu sejumlah uang yang tentunya tidak sedikit?? Kenapa, , karena kedua orang tuaku saat itu mengeluarkan uang yang tidak sedikit karena aku dan adikku sama-sama ke sekolah yang baru?? Aku ke SMA dan adikku ke SMP.
Kesadaran ku untuk menjadi yang terbaik lagi untuk membahagiakan ortu muncul ketika masa kelam itu terjadi??
Dimana banyak cobaan yang menghampiriku! Mulai dari kepergian kakek ke pencipta , ,dan masalah –masalah yang datang berikutnya kepadaku??
Bisa dibilang, , hasil yang ku dapatkan sekarang adalah hikmah dari semua masalah yang menimpaku dulu??
            Tapi , , kini ku telah mampu membuktikan kepada semuanya? Bahwa dulu sinar matahari boleh saja tertutup awan gelap?? Namun, , kini matahari tersebut telah memancarkan sinarnya kembali?? Kenapa ku mengatakan demikian?? Karena,, kini ku tlah mampu kembali menunjukkan kalau aku bisa, , kalau aku mampu jadi yang terbaik lagi??? Tidak tertutup lagi dengan sosok yang tidak menggunakan hasil pikirannya sendiri??
            Secara sepintas?? Aku ingin mengatakan “ jangan patah semangat? Karena kamu kalah dengan orang yang tidak jujur(pada waktu itu)?? Karena pada saatnya nanti kejujuran yang akan tetap menang? Orang yang jujur akan tetap meraih tempat yang sepantasnya(saat ini)
Percayalah, , dengan kemampuanmu sendiri?? Dan buktikan bahwa kamu bisa, , kamu yang terbaik?? Karena kita semua adalah bibit pemanang, , yah?? Bibit pemanang???
Kenapa ku mengatakan demikian?? Tunggu kisah berikutnya. . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar